top of page

Kontakperkasa Futures Balikpapan : Emas Masih menjadi "Bintang" dari Komoditas alam Semest

PT Kontakperkasa Futures –Meskipun jatuh untuk mendukung ke level support senin pagi, harga emas masih naik pada 2017, lebih dari yang anda dapat mengatakan minyak mentah atau komoditas lainnya. Minyak mentah secara resmi di pasar beruang – didefinisikan sebagai 20% koreksi dari level paling tinggi baru-baru ini. Melihat secara keseluruhan komoditas alam semesta, CRB Commodity langkah-langkah 19 komoditas unggulan. CRB index lebih dari 300 di awal tahun 2014, tapi itu indeks dipotong setengah (jatuh di bawah 155) pada januari 2016, yang dipimpin oleh jatuhnya harga minyak, dari lebih dari $100 per barel pada juli 2014 menjadi hanya $26 per barel pada januari 2016. Sejak itu, pasar komoditas telah pulih sedikit, tapi CRB telah jatuh lagi baru-baru ini, menyentuh rendah dari 166 pekan lalu. Baca: Kontakperkasa Futures Balikpapan : Emas menuju Penurunan Bulanan Pertama di tahun 2017 Tingkat suku bunga

Minyak mentah adalah berjuang melalui yang terburuk pertama setengah tahun sejak minyak beruang pasar akhir 1990-an, ketika harga minyak mentah mencapai terendah hampir $10 per barel. Ada yang besar dan tumbuh melimpahnya minyak di dunia, yang membuat harga minyak turun.

Sementara pasokan minyak mentah berada di atas-situasi pasokan, pertambangan emas baru mulai menurun, karena penutupan banyak marjinal tambang emas setelah harga emas runtuh dari tahun 2012 hingga 2015. Emas akan selalu sulit untuk menemukan dan ekstrak dari minyak mentah, dan karena minyak mentah mendominasi energi kita lapar ekonomi global, akan selalu ada permintaan untuk mengkonsumsi minyak apa yang ada sampai manusia menemukan ekonomis sumber energi alternatif – tetapi tidak ada alternatif untuk nilai moneter dari emas. KARTUN | Dekat dengan Rumah Melihat Kartun

Kondisi ekonomi makro yang "Cukup baik" untuk Emas – Mitsubishi

Jepang, raksasa perbankan Mitsubishi melihat tanda-tanda bullish untuk emas di makroekonomi global gambar. Kata bank jangka pendek-menengah outlook ekonomi makro terlihat mendukung untuk pasar emas.

Bank analis mengatakan emas mungkin mengambil lebih dari pemukulan dari the Fed terkait kenaikan suku bunga juni dari itu dibenarkan karena semua orang tahu itu datang terlebih dahulu dan jalur proyeksi kenaikan suku bunga terutama sama seperti sebelum pengumuman tingkat. Dengan kata lain, ada tidak ada kejutan yang akan membuat rasa dari emas pasca-kenaikan menjual-off.

Tentu saja ada beberapa lubang di jalan di depan bahwa emas akan memiliki untuk menghindar. "Penekanan oleh Federal Reserve pada menyusut neraca memang memiliki potensi untuk membuat lingkungan makro kurang menguntungkan untuk emas jika itu berarti bahwa, dengan permintaan kurang dari Fed reinvestasi, imbal hasil utang Treasury AS naik," Mitsubishi mengatakan. "Jika inflasi juga masih tetap rendah, ini berarti bahwa suku bunga riil naik, sehingga meningkatkan biaya untuk membawa non-menghasilkan logam mulia," analis di Mitsubishi menambahkan.

Namun, semua hal dipertimbangkan, prospek emas adalah optimis, bank percaya. "Secara keseluruhan, meskipun the Fed ratcheting up nada hawkish...kami percaya bahwa kondisi ekonomi makro akan tetap cukup menguntungkan untuk emas selama jangka pendek dan menengah," Mitsubishi mengatakan.

Bank menunjukkan bahwa selain dukungan makroekonomi, mengintai geopolitik faktor-faktor politik yang mendukung emas sebagai safe haven lindung nilai terhadap risiko, terutama ketidakpastian atas Inggris keluar dari UNI eropa.

Langka Emas dan Perak Koin Pasar Pemanasan

Dengan emas sampai tahun 2017, banyak ditujukan koin kolektor dan investor menjadi lebih agresif dalam upaya mereka untuk menyelesaikan high-grade set, menciptakan tambahan permintaan untuk menarik dan langka buah kadang-kadang kita sebut sebagai kunci koin. Karena tawaran yang kompetitif di langka-langka koin emas, harga pasar pemanasan. Sementara umum-upload $20 St Gaudens koin emas yang berlimpah di banyak kelas, sulit-untuk-menemukan koin emas seperti tahun 1908, 1909 dan 1912-S $5 India, 1908 No Moto, 1911-S dan 1915-S $10 orang Indian, 1877-S untuk 1882-S $20 Kebebasan dan langka Carson City Mint koin emas di banyak pelanggan yang ingin daftar. Menarik tempat koin perak seperti yang rendah penciptaan 1892-1954 peringatan setengah dolar dan Bukti Morgan dolar juga sedang bersaing dicari. Ketika saya membeli perjalanan, bahkan menawarkan 10% di atas pasar sering tidak goyang karena banyak langka koin perak dan emas yang longgar seperti yang dilakukannya tahun lalu.

Sebuah kata peringatan: saya hanya menyetujui dan membeli baik koin untuk pelanggan kami, koin dengan detail yang baik, kilau dan warna/toning. Koin saya menolak, dan menolak banyak lainnya diakui koin ahli, sering berlama-lama di pasar dengan harga diskon. Sebelum anda membeli, pastikan anda koin yang dipilih oleh rekan-ahli yang diakui.

Perak terhadap Emas dalam Sejarah, dengan Fokus pada Minggu Ini di tahun 1893

Politik terbesar perdebatan dari tahun 1890-an berpusat di sekitar peran perak terhadap emas. Pada dasarnya, Western mining kepentingan disukai perak, karena perak adalah "orang miskin emas," dalam hal itu lebih mudah untuk perdagangan dalam transaksi normal kecil jumlah dolar. Timur perbankan pendirian disukai emas.

Secara umum, partai Republik yang disukai standar emas dan Demokrat memilih untuk "bi-logam" standar (pada intinya, mendukung perak di realistis tingkat konversi yang tinggi). Dari 1868-1912, ada delapan Presiden Republik dan Demokrat hanya satu, Grover Cleveland, yang menjabat dua periode berturut-turut.

Pada tahun 1890, Sherman Silver Pembelian undang-Undang diwajibkan pemerintah AS untuk menggunakan emas untuk membeli jutaan ons senilai coinable perak yang ditambang dari negara-negara Barat, menempatkan nilai yang lebih tinggi pada perak dari pasar bebas dibenarkan. Sementara itu, Presiden Benjamin Harrison (yang melayani 1889-1893) dan Republik yang dipimpin Kongres telah menghabiskan semua dari mereka $100 juta Kas surplus pada program-program yang mendukung industrialis kaya. Hal ini menyebabkan erosi federal cadangan emas dan inflasi yang meningkat akan menjadi Presiden berikutnya istilah.

Grover Cleveland dikembalikan ke kursi Kepresidenan pada tanggal 4 Maret 1893, hanya sebagai cadangan emas jatuh di bawah tradisional mereka minimal $100 juta. Di minggu ini dalam sejarah (tanggal 21-27 juni 1893) harga perak turun 77 sen per ounce, turun dari 92.2. Yang menempatkan nilai mencair dari Amerika silver dollar (dolar Morgan pada saat itu) hanya 58 sen. Pada akhir tahun 1893, lebih dari 15.000 bisnis dan 642 bank telah gagal. Satu dari lima kota pekerja kehilangan pekerjaan mereka. Didorong oleh Presiden Cleveland, Kongres mencabut Sherman Silver Pembelian Bertindak pada oktober 1893. Jatuhnya harga perak dan penghapusan Uu Sherman disebabkan tambang untuk menutup seluruh Barat. Yang dihasilkan Depresi 1894 berlama-lama dalam siklus pemilu berikutnya, ketika Demokrat William Jennings Bryan memberi "Salib dari Emas" pidato.

Kemudian datang Klondike gold rush 1897 – menyelamatkan ekonomi Amerika dari depresi yang mendalam. Sumber Bloomberg Editing oleh : Kontakperkasa Futures Balikpapan

bottom of page