top of page

Inilah Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Mix 2 | PT Kontak Perkasa Futures


PT Kontak Perkasa Futures | Bocoran penampakan Xiaomi Mi Mix 2 tersebar di Internet. Seperti dilansir laman berita teknologi Gizmodo China, ponsel penerus Mi Mix ini akan diluncurkan pada akhir 2017.

Tak hanya itu, Philippe Starck, perancang Mi Mix yang dirilis pada 2016, akan dilibatkan kembali dalam perancangan Mi Mix 2. Dia memberi sedikit bocoran desain di laman Facebooknya.


Dari gambar yang ia unggah diketahui bahwa Mi Mix 2 merupakan ponsel tanpa bezel sama sekali.


Sebelumnya, Mi Mix 2 menggunakan konsep bezel tipis.

Sebelumnya, juga tersebar bocoran soal spesifikasi Mi Mix 2. Menurut laman berita Ubergizmo, ponsel ini akan mengusung layar 6,4 inci dengan resolusi 2560x10 piksel.



Adapun otaknya akan menggunakan chipset Snapdragon 835 dengan besaran RAM 8 gigabita. Ada dua pilihan memori internal, yakni 128 gigabita dan 256 gigabita.

Untuk kameranya, Xiaomi kabarnya akan menyematkan kamera utama dengan besaran resolusi 19 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel. Sistem operasinya akan memakai Android 7.1 Nougat dengan user-interface MIUI 9.


Dari kapasitas baterai, Mi Mix 2 akan menggunakan daya sebesar 4.500 mAh. Juga ada sensor fingerprint dan audiojack 3,5 milimeter.


bottom of page