top of page

Mengintip pekerjaan nyantai dengan penghasilan tinggi


Kontak Perkasa Futures | Kata siapa pekerjaan yang nyantai saat dilakukan nggak bisa memperoleh gaji yang tinggi? Kini ada beragam pekerjaan santai, yang Anda bahkan nggak perlu sampai berkeringat untuk mendapatkan banyak uang. Yakin nggak penasaran?

Brand Consultant Seorang brand consultant, atau konsultan merek diwajibkan untuk bisa mengerek sebuah produk agar laku di pasaran. Pekerjaannya memang cuma memberi nasihat, tapi harus tepat dan jitu karena ini masalah profesionalitas. Semakin banyak perusahaan yang terbantu oleh jasa yang diberikan, semakin besar pendapatan yang didapatkan.

Tester Video Game Pekerjaan yang satuini bisa jadi sangat menyenangkan. Gimana enggak? Setiap harinya hanya bekerja untuk main game. Bagi Anda yang suka sekali main game, tentunya pekerjaan yang satu ini sangat menggiurkan. Anda hanya perlu memberikan komentar tentang baik buruknya sistem game. Gajinya jangan ditanya, setiap komentar tentang game yang sedang dicoba itu duit, lho!

Beauty Vlogger Bagi Anda para cewek yang suka dandan, sekarang sebaiknya harus mulai bikin vlog. Pasalnya, profesi ini sekarang sedang banyak dicari oleh brand kosmetik untuk memasarkan produknya. Hanya bermodal membuat video tentang tutorial makeup atau review produk tertentu, bakalan banyak subscriber yang datang dan brand yang menawarkan endorse. Modalnya hanya main-main sama makeup saja.

Bisnis Properti Harga tanah dan bangunan semakin naik. Inilah saat untuk meraup keuntungan dari sektor properti. Kalau ada apartemen murah, segera beli. Ingat, generasi millennial kini lebih suka dengan hunian vertikal ketimbang rumah biasa, mengingat gaya hidup mereka yang serba praktis. Membeli apartemen sekarang bisa dimanfaatkan untuk disewakan, sekaligus sebagai tabungan masa depan, menjualnya ketika harganya sudah melonjak puluhan kali lipat.

bottom of page