top of page

Top 3: Ekonomi Indonesia Bakal Kalahkan China di 2028


PT KONTAK PERKASA FUTURES - Ekonomi Indonesia sempat mengalami masa sulit beberapa tahun sebelumnya. Namun kini perekonomian dinilai beberapa pihak terus membaik di tengah kondisi ekonomi global yang penuh ketidakpastian.

Oxford Economics telah melakukan riset, pada 2028 nanti hampir sebagian besar negara Asia akan menguasai ekonomi dunia. Indonesia pun tercatat menjadi salah satunya.

Artikel tentang kondisi ekonomi Indonesia ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.comdi kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (12/3/2019)

1. Ekonomi Indonesia Bakal Kalahkan China di 2028 Indonesia masuk ke posisi 5 besar dalam daftar negara berkembang yang diprediksi akan kuasai ekonomi global versi Oxford Economics. Dengan beragam sumber daya alam yang dimiliki dan pertumbuhan ekonomi yang berjalan baik, diyakini Indonesia bisa kalahkan negara lainnya. Oxford Economics telah melakukan riset, pada 2028 nanti hampir sebagian besar negara Asia akan menguasai ekonomi dunia, dengan beberapa negara dari benua Amerika dan Afrika. Berita selengkapnya

2. Rasakan 7 Tanda Ini, Kamu Harus Segera Pindah Kerja Tahun 2019 sudah bergulir, nih. Apa kamu sudah menyusun resolusi untuk karier serta kehidupanmu? Kesannya sepele. Makanya, hanya sedikit yang merancang resolusi seperti itu. Padahal, dengan menargetkan sesuatu, pikiran dan jiwa kita jadi lebih fokus. Solusi demi solusi jadi mudah bermunculan. Baik untuk dunia kerja, sekolah, keluarga, dan sebagainya. Berita Lainnya

3. Dulu Hidup Susah, Kini Bos Zara Jadi Orang Terkaya ke-6 di Dunia Siapa yang tidak mengenal Zara? Merek fashion kelas atas yang banyak digandrungi wanita muda ini sukses hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ternyata, orang di balik Zara adalah seorang kakek berusia 82 tahun bernama Amancio Ortega. Namanya memang tidak begitu dikenal seperti orang terkaya lainnya, karena dia sedikit tertutup pada media. Diketahui, Ortega pernah mengalahkan Bill Gates dalam urusan harta kekayaan. Orang terkaya ke-6 di dunia ini saat ini memiliki kekayaan sebesar USD 62,7 miliar atau sekitar Rp 896,3 triliun (kurs USD 1=Rp 14.294), seperti dikutip dari Business Insider.


bottom of page