top of page

PT KONTAK PERKASA : Emas Stabil Setelah Tiongkok Meningkatkan Denda atas Pencurian IP

PT KONTAK PERKASA - Harga Emas stabil terkait investor menimbang rencana China untuk menaikkan hukuman atas pelanggaran hak intelektual, sebuah langkah yang dapat mengatasi salah satu poin penting dalam pembicaraan perdagangan dengan AS.

China juga akan berupaya menurunkan ambang batas hukuman pidana bagi mereka yang mencuri IP, menurut pedoman yang dikeluarkan oleh pemerintah pada hari Minggu. Itu tidak menguraikan apa yang mungkin diperlukan untuk bergerak seperti itu. AS ingin China berkomitmen untuk menindak pencurian IP dan berhenti memaksa perusahaan AS untuk menyerahkan rahasia komersial mereka sebagai syarat untuk melakukan bisnis di sana.

Spot emas sedikit berubah pada $ 1,459.57 / ons pada pukul 10:30 pagi waktu London, turun 0,4% minggu lalu. Spot perak turun 0,7% menjadi $ 16,9043 / oz setelah membukukan kenaikan mingguan kedua.

Emas stabil setelah penurunan empat hari seiring optimisme atas pembicaraan perdagangan AS-China mendorong aset berisiko. China dan AS "mencapai konsensus terkait penyelesaian masalah yang relevan dengan benar" dan setuju untuk tetap berhubungan dengan poin-poin yang tersisa untuk kesepakatan perdagangan "fase satu" selama panggilan telepon pada Selasa pagi waktu Beijing, Kementerian Perdagangan mengatakan dalam sebuah pernyataan. Wakil Perdana Menteri Liu He, Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer dan Menteri Keuangan Steven Mnuchin membahas keprihatinan-keprihatinan inti tentang panggilan itu. Saham-saham di seluruh Asia naik seiring tanda-tanda kemajuan dan ekuitas global menuju bulan kenaikan di tengah harapan bahwa kesepakatan perdagangan fase-satu sudah dekat. Harga Spot gold turun 0,1% menjadi $ 1,453.84 / oz pada pukul 10:43 pagi waktu Singapura setelah turun 0,4% pada minggu lalu. Spot silver turun 0,2% hingga $ 16,8555 / ons. Platinum sedikit berubah pada $ 897,86 / ons.

bottom of page